Skandal Perusahaan Terbongkar: Hubungan Gelap yang Mengejutkan

Sebuah insiden skandal asmara yang mengguncang perusahaan terkenal, D Food Corporation, baru-baru ini mencuat. Seorang karyawan wanita, yang akan kita sebut sebagai A, yang bekerja di perusahaan ini terlibat dalam perselingkuhan saat ia sedang bersiap-siap untuk menikah. Yang membuatnya semakin kontroversial adalah dia tetap memaksakan pernikahan meski terus bermain api.

Setelah pernikahan mereka, A masih melanjutkan pertemuan rahsianya dengan seorang lelaki selain suaminya. Hanya satu bulan setelah pernikahan, dia mengajukan perceraian kepada suaminya. Dia mengakui bahwa dia mencuba keras untuk menjalani pernikahan dengan baik, tetapi hatinya tidak pernah benar-benar mencintai suaminya.

Masalahnya muncul ketika suaminya mengetahui bahwa isterinya sudah berselingkuh sejak sebelum mereka menikah. A memaksa lelaki lain, yang akan kita sebut sebagai B, untuk segera menikahinya jika dia tidak akan menikahinya. Hubungan A dan B dimulai bahkan sebelum genap setahun sejak A memulai bersama dengan B.

Meskipun kondisi kewangan B tidak stabil, dia mulai mempersiapkan segala sesuatu, termasuk rumah dan perabotan rumah tangga, sejak Januari dengan tujuan melangsungkan pernikahan pada Mei.

Namun, pada April, hanya sebulan sebelum pernikahan mereka, A sering melakukan perjalanan ke luar kota. Terutama ketika dia menghadiri pesta minuman keras selama perjalanan, komunikasi mereka terputus. A bahkan mengungkapkan perasaannya semakin meredup¬† sebelum pernikahan, berkata, “Saya merasa tidak semangat seperti dulu, mungkin saya perlu berlibur dan mencoba untuk merenungkan hati saya.”

Setelah mereka kembali dari bulan madu, hubungan antara A dan B menjadi semakin dingin. B berusaha keras untuk memperbaiki hubungan mereka melalui percakapan yang mendalam, tetapi A memutuskan untuk bercerai pada bulan Julai dengan alasan bahawa mereka tidak dapat mencintai satu sama lain seperti sebelumnya.

Tapi ada fakta mengejutkan yang baru terungkap, memperburuk kesedihan B. A pernah menyaksikan pesan teks yang dia kirim dan terima dengan pria lain. Ternyata A sering berkencan dengan lelaki lain tersebut. Dan yang lebih mengejutkan lagi, pria itu adalah tamu di ruang pengantin saat pernikahan mereka. Pria tersebut adalah seorang rakan kerja di perusahaan yang sama dengan A. Buktinya mengungkap bahwa pria ini sering menjalani hubungan selingkuh saat bekerja di luar kota.

Selama waktu yang lama, B tidak pernah curiga akan perbuatan tidak setia A. A terus menghapus pesan teks dan catatan panggilan yang terkait dengan pria selingkuhnya dari telepon genggam lamanya. Dia bahkan telah membuat telepon genggam baru untuk menjaga kontak rahasia mereka.

Saat ini, B telah mengajukan dakwaan terhadap A dan pria selingkuhnya. Keduanya telah menggunakan pengacara yang sama. Tidak hanya itu, mereka bahkan tidak memberikan permintaan maaf kepada B.

Seorang perwakilan dari Perusahaan D mengungkapkan bahwa meskipun perusahaan merasa terganggu oleh insiden ini, mereka tidak memiliki dasar hukum untuk mengambil tindakan apa pun karena tidak ada peraturan yang dapat diterapkan dalam kes ini.

Kongsikan artikel ini